Juve Bisa Menang Lantaran Milan Bermain Sederhana

Juve Bisa Menang Lantaran Milan Bermain Sederhana

agen-bola.org – Juventus bisa meraih kemenangan saat menyambangi markas AC Milan. Juventus mendapatkannya karena bermain dengan cara pendekatan yang sederhana.

Pada laga yang berlangsung di San Siro pada Minggu dini hari waktu setempat Juventus meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua gol Juve di cetak oleh Gonzalo Higuain.

Juve memang kalah dalam hal penguasaan bola. Akan tetapi mereka mampu lebih baik dalam hal memanfaatkan peluang. Dari empat tembakan yang tepat sasaran dua diantaranya mampu menjadi gol.

Kapten tim Juve yakni Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa pada laga ini dia dan rekan satu timnya memiliki motivasi lebih untuk memenangkan laga.

Penjaga gawang veteran itu mengungkapkan bahwa kami menuju laga dengan pendekatan yang sederhana saja dan bahkan kami memiliki tekad yang lebih besar dari biasanya untuk bisa berkorban satu dengan yang lainnya.

Kami sudah tahu bagaimana pentingnya laga ini dan seperti apa kesulitan yang akan kami dapatkan serta hadapi. Akan tetapi kami mampu memberikan perhatian pada apa yang wajib kami lakukan demi mendapatkan poin penuh dari hasil laga ini.

Pada akhirnya setelah menerapkan permainan seperti itu kami mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang kami inginkan.