Juventus Beruntung Bisa Miliki Dybala

Juventus Beruntung Bisa Miliki Dybala

agen-bola.org – Massimo Ambrosisi merasa yakin kalau kubu klub Juventus melakukan pembelian yang brilian dengan mendatangkan pemain sekelas Paulo Dybala dari kubu klub Palermo. Pasalnya dia sudah mengamati Dybala sejak sang pemain main bermain di kasta Serie B.

Juventus harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 32 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain muda berkebangsaan Argentina itu. Beruntung sekali untuk Juventus karena sejatinya nilai transfer Dybala bisa saja naik hingga ke angka 40 juta euro. Tentu saja hal itu merupakan jumlah yang begitu besar untuk ukuran pemain yang masih berusia 21 tahun itu.

Dybala sendiri mampu bermain apik di paruh pertama musim ini di ajang Serie A Italia meskipun pada akhirnya penampilanya turun pada sisa kompetisi. Dia sanggup untuk mencetak sebanyak 13 gol dari total bermain sebanyak 26 laga bersama Palermo. Ambrosini pun kemudian memberikan komentar mengenai Juve yang telah melakukan investasi yang tepat dan sama sekali tidak akan mengalami kerugian setelah memutuskan mendatangkan Dybala.

Ambrosini mengungkapkan bahwa saya langsung merasa tergila – gila dengan Dybala. Saya sudah melakukan pengamatan kepada dia sejak masih bermain di Divisi Serie B. Ini merupakan sosok pemain yang sesungguhnya dan Juventus mampu melakukan pembelian yang begitu sangat luar biasa sekali.