Juventus Bidik De Sciglio Untuk Gantikan Peran Evra

Juventus Bidik De Sciglio Untuk Gantikan Peran Evra

agen-bola.org – Kubu klub Juventus dikabarkan menjadi klub paling depan untuk mendatangkan pemain bertahan milik klub AC Milan bernama Mattia De Sciglio. Kelangsungan masa depan pemain itu kian semakin suram saja dengan adanya isu perubahan kepemilikan klub sejak pada beberapa waktu lalu.

Pemain berkebangsaan Italia itu sudah absen bermain karena mengalami masalah cedera pergelangan kaki sejak pada akhir bulan Januari silam. Sejak hengkangnya Partice Evra ke klub Marseille, Juventus nampaknya masih kekurangan pemain yang berposisi sebagai bek kiri.

Dengan itu maka Juventus terus mendesak supaya bisa mendatangkan De Sciglio dalam waktu dekat ini. Masalahnya pemain berusia 24 tahun itu merupakan salah satu pemain bertahan serba bisa yang setidaknya bisa bermain di dua posisi.

Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa perjuangan pihak Juve untuk mendapatkan De Sciglio tidak akan mudah untuk direalisasikan. Masalahnya klub lain seperti Barcelona dan Napoli sedang memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain yang bersangkutan itu.

Dengan sisa kontrak bersama Milan yang akan berakhir pada akhir musim 2018 nanti pihak manajemen AC Milan harus membuat keputusan apakah mereka akan memberikan perpanjangan kontrak sebelum masa kontrak kerja De Sciglio berakhir dan menjadi pemain dengan status bebas transfer.