Juventus Bidik Gol Tandang Saat Melawan Atalanta

Juventus Bidik Gol Tandang Saat Melawan Atalanta

agen-bola.org – Pelatih Massimiliano Allegri memperingatkan kepada Juventus mengenai sulitnya bermain melawan Atalanta di babak semifinal Coppa Italia. Sebab itu bisa mencetak gol tandang akan menjadi modal yang sangat bagus untuk Juventus.

Juventus akan berhadapan dengan Atalanta di babak semifinal Coppa Italia pada Rabu dini hari waktu setempat di Stadio Atleti Azzuurri d’Italia leg pertama.

Pada pertemuan terakhir di kancah Serie A Italia tepatnya pada bulan Oktober 2017 silam Juventus tidak mampu mengalahkan Atalanta. Sempat mampu unggul dua gol, Juventus pada akhirnya harus rela bermain imbang 2-2.

Allegri kemudian memperingatkan timnya mengenai potensi ancaman dari tim lawan. Supaya laga leg ke dua nanti tidak perlu bekerja keras lagi maka Juventus sangat membutuhkan gol tandang.

Allegri mengungkapkan bahwa Atalanta? Ini merupakan sebuah laga yang sangat berbeda dengan yang ada di Liga.

Kami harus bisa mencetak gol pada laga tanda kali ini. Kami sudah tahu kalau kami akan berhadapan dengan tim yang sedang melalui momen bagus dan saya ucapkan selamat kepada Gianpiero Gasperini untuk itu semua.

Bagaimana pun juga semuanya itu akan ditentukan pada laga leg ke dua nanti karena sangat menentukan untuk masing – masing tim.