Juventus Cepat – Cepat Membentengi Dybala

Juventus Cepat – Cepat Membentengi Dybala

agen-bola.org – Penyerang bernama Paulo Dybala memang kini sudah melangkah jauh sejak dia bergabung dengan kubu klub Juventus. Jika saja dia sudah pantas sekali dihargai tinggi maka pihak Juventus sedang mengusahakannya.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Juve sudah mulai melakukan negosiasi dengan agen pemain yang bersangkutan mengenai masalah perubahan bayaran gaji untuk pemain yang kini baru berusia 22 tahun itu dengan tujuan untuk tidak mudah tergoda dengan rayuan klub besar Eropa yang mampu memberikan penawaran dana yang lebih besar.

Hal itu disebabkan adanya kabar pemandu bakat dari pihak klub Manchester United, Barcelona, Bayern Munich, Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG).

Dybala sendiri didatangkan oleh klub Juventus dari klub Palermo pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar 32 juta euro. Dia mendapatkan kontrak kerja hingga bulan Juni 2020 mendatang dengan bayaran gaji sebesar 3 juta euro per musimnya.

Dengan performa Dybala yang apik disepanjang musim ini dengan catatan sebanyak 18 gol di tambah 8 assist dari total bermain sebanyak 40 laga bersama Juve bisa menaikkan bayaran gaji paling tidak menjadi 4 juta euro per musimnya belum ditambahkan dengan bonus. Kabarnya pihak klub Juve sama sekali tidak akan keberatan dengan permintaan itu.