Juventus Jatuh Hati Pada Striker Muda La Viola

Juventus Jatuh Hati Pada Striker Muda La Viola

agen-bola.org – Klub Juventus dikabarkan memiliki rasa ketertarikan untuk mendatangkan pemain depan muda milik klub Fiorentina bernama Federico Bernardeschi. Juventus memiliki rencana untuk mendatangkan pemain itu pada momen bursa transfer musim panas nanti.

Selain nama Bernardeschi pihak manajemen Juve dikabarkan juga merasa tertarik kepada pemain depan milik klub Sassuolo bernama Domenico Berardi. Meskipun demikian pamor yang dimiliki oleh Bernardeschi di mata Juve lebih kuat dari pada Berardi. Dengan itu maka pihak klub kemudian membuat keputusan untuk menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai buruan utama dan paling potensial pada bursa transfer selanjutnya.

Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa usaha Juve untuk membeli Bernardeschi nampaknya akan mendapatkan sedikit rintangan karena ada sejumlah klub besar Eropa lain sebut saja seperti Chelsea dan Inter Milan juga memiliki rasa ketertarikan yang sama kepada Bernardeschi.

Nama pemain yang lahir di kota Carrara ini kian menjadi hangat saja lantaran diakibatkan oleh tendangan bebas aliknya pada saat bermain melawan Borussia Monchengladbach pada laga awal bulan ini. Meskipun demikian pemain muda itu sama sekali tidak bisa bermain membantu timnya saat berhadapan dengan Torino karena mengalami masalah cedera di bagian pergelangan kaki.