Juventus Kehilangan Dybala Dan Marchisio

Juventus Kehilangan Dybala Dan Marchisio

agen-bola.org – Kubu klub Juventus akan bermain tanpa bisa menurunkan Paulo Dybala dan Claudio Marchisio dalam kurun waktu yang cukup lama. Dua pemain itu dikabarkan akan absen selama 30 sampai 40 hari ke depan.

Semua pemain Juventus kembali menjalani latihan pada hari Selasa kemarin setelah mendapatkan jatah libur musim dingin selama 9 hari. Sementara para pemain yang cedera menjalani tes untuk mengetahui seberapa parah kondisi mereka masing – masing.

Dybala dan Marchisio sama mengalami masalah cedera otot. Dybala terakhir kali bermain untuk Juve pada saat berhadapan dengan Cagliari pada tanggal 6 Januari sementara untuk Marchisio sendiri terakhir kali bermain saat melawan Torino pada tanggal 3 Januari silam.

Dybala sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan catatan 17 gol dari total 28 laga di semua ajang kompetisi. Sementara untuk Marchisio sendiri bermain sebanyak 11 laga di semua ajang kompetisi.

Pihak Juventus menyebutkan ke dua pemain itu membutuhkan waktu selama 30 sampai 40 hari ke depan untuk sembuh kembali. Dua pemain itu masih memiliki kans untuk bermain pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di kancah Liga Champions leg pertama babak 16 besar pada tanggal 13 Februari mendatang.