Juventus Sudah Miliki Rencana Untuk Menjual Gelandang Mudanya

Juventus Sudah Miliki Rencana Untuk Menjual Gelandang Mudanya

agen-bola.org – Eks presiden kubu klub Barcelona yakni bernama Joan Laporta telah menegaskan bahwa pihak klub Juventus memiliki rencana untuk menjual pemain gelandang muda andalannya yaitu Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Melihat adanya kondisi yang seperti itu maka Laporta sendiri meras aoptimis akan bisa mendatangkan pemain itu ke Barca jika saja dia nantinya kembali terpilih menjadi presiden baru Barca pada bulan depan.

Laporta sendiri memang sudah sejak awal memiliki rasa keyakinan yang begitu tinggi untuk bisa mengamankan pemain berkebangsaan Prancis itu. Pada awal pekan ini dia merasa optimis bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu karena dengan alasan memiliki hubungan yang cukup baik dengan sang agen dari Pogba yaitu Mino Raiola.

Akan tetapi Laporta sendiri sama sekali tidak ingin untuk melakukan langkah yang terburu – buru menyikapi hal transfer itu. Dia baru akan mendatangi Juventus jika dia nantinya terpilih menjadi presiden Barca setelah menjalani pemilihan umum yang akan dilakukan pada tanggal 18 Juli mendatang.

Pria berusia 52 tahun itu mengungkapkan bahwa seperti halnya yang sudah saya ungkapkan sebelumnya kalau saya ini memiliki hubungan yang cukup baik dengan agen Pogba. Saya berfikiran kalau pihak Juve tidak akan melakukan apa pun hingga nantinya terpilih menjadi presiden klub Barca yang baru.