Juventus Yakin Lolos Melihat Hasil Undian

Juventus Yakin Lolos Melihat Hasil Undian

agen-bola.org – Kubu klub Juventus langsung mendapatkan ujian berat pada saat ajang Liga Champions baru saja memasuki babak fase grup. Meskipun demikian mereka tetap menaruh ras optimis mengenai peluang mereka di ajang kompetisi paling bergengsi di benua Eropa itu.

Juventus berada di dalam satu grup dengan Manchester City, Sevilla dan Borussia Monchengladbach. Melihat hal itu maka Direktur Umum Juve yakni bernama Giuseppe Marotta menegaskan rasa optimisnya.

Marotta mengungkapkan bahwa saya merasa sangat optimis melihar hasil undian Liga Champions musim ini. Kami merupakan tim bernama Juventus. Kami melawan setiap lawan kami dengan cara yang benar dengan itu maka kami akan melihat bagaimana nanti hasilnya.

Meskipun menaruh rasa percaya diri tinggi namun dia tetap merasa waspada jika saja para calon lawan itu akan menyulitkan laju timnya. Dengan itu maka sama sekali tidak ada klub yang di anggap enteng di dalam Grup D.

Kami memang sudah tahu kalau kami ini harus melalui babak begikutnya, akan tetapi sama sekali tidak akan ada tim yang di anggap lemah di dalam grup ini.

Di laga perdana Grup D, Juventus akan berhadapan dengan klub kuat wakil Premier League yakni Manchester United pada tanggal 16 September 2015 mendatang.