Kalinic Kini Mulai Unjuk Kemampuan

Kalinic Kini Mulai Unjuk Kemampuan

agen-bola.org – Dari tiga pemain yang dianggap paling subuh saat ini di ajang Serie A Italia maka ada sosok pemain bernama Nikola Kalinic. Pemain depan andalan kubu klub Fiorentina itu disebutkan sudah tepat bermain diajang Serie A Italia karena pada akhrinya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Kalinic sejauh ini sudah bermain dalam 11 laga bersama klub berjuluk La Viola dan delapan di antaranya mampu bermain penuh. Sejauh itu dia sudah mampu mencetak sebanyak tujuh gol, dia masih kalah dari Higuain yang sudah mencetak sebanyak sembilan gol.

Dia tercatat sudah melepaskan sebanyak 23 tembakan dan 15 di antaranya tepat sasaran. Pemain yang dibeli dari klub Dnipro Dnipropertovsk pada bursa transfer musim panas kemarin sempat bermain di ajang Premier League bergabung dengan klub Blackburn Rovers selama dua musim saja, akan tetapi hasilnya tidak cukup bagus. Dalam kurum waktu dua tahun itu dia bermain sebanyak 44 laga dan hanya bisa mencetak sebanyak tujuh gol saja.

Setelah itu dia memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Dnipro selama lima musim dan disanalah pemain berusia 27 tahun itu bisa bermain sebanyak 86 kali dan mencetak sebanyak 37 gol.

Akan tetapi menurut rekan satu tim dia bernama Milan Badelj menyebutkan kalau Kalinic memang sudah membuat keputusan benar hengkang dari Dnipro dan bermain di ajang Serie A Italia. Alasan utamanya yakni permainan Kalinic saat ini sudah bisa mendapatkan perhatian yang lebih.