Kane Kembali Tajam

Kane Kembali Tajam

agen-bola.org – Harry Kane memang sudah lama puas gol sejak terhitung awal musim ini. Akan tetapi penyerang andalan kubu klub Tottenham Hospurs itu kini sudah bisa melalui momen buruk itu dan dia kini sudah bisa kembali tajam.

Kane mampu bermain sangat bagus dengan torehan sebanyak 31 gol disepanjang musim lalu namun sempat mengalami puasa mencetak gol pada awal musim ini. Dia hanya bisa mencetak satu gol saja dari total 13 laga yang dia mainkan bersama Spurs.

Hal itu kemudian membuat Kane mendapatkan banyak sekali kritikan. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap hanya bisa meledak dalam satu musim saja dan musim selanjutnya meredup serta namanya sudah tidak terdengar lagi.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu membuktikan kalau dirinya bukan merupakan pemain bertipe seperti itu. Dia tetap bisa tampil tajam dan bisa menjadi andalan di lini depan Spurs hingga saat ini.

Dari total enam laga terakhir Kane tidak pernah absen dalam urusan mencetak gol. Dia total mampu mencetak sebanyak sembilan gol dari total enam laga itu termasuk satu gol terbaru saat berhadapan dengan Qarabag di ajang lanjutan Liga Europa pada Jumat dini hari tadi.