Kemenangan Roma Dihargai Mahal

Kemenangan Roma Dihargai Mahal

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma mendapatkan kabar yang kurang bagus atas kemenangan yang baru saja mereka dapatkan pada saat berhadapan dengan kubu klub Carpi. Roma hanya kehilangan beberapa pemainnya seperti Totti, Dzeko dan Keita yang mengalami permasalahan cedera.

Laga yang berlangsung di Olimpico Roma tadi malam, Keita menjadi pemain pertama yang harus meninggalkan lapangan dia hanya bermain selama 21 menit saja dan kemudian harus di tarik keluar.

Sementara itu untuk Dzeko yang bermain sejak awal laga hanya bisa bermain selama babak pertama. Totti sendiri masuk menggantikannya pada babak ke dua.

Akan tetapi pemain veteran itu tidak bermain hingga laga usai, justru hanya bisa bermain selama 10 menit saja. Dia mengalami permasalahan cedera juga dan digantikan oleh Iturbe.

Roma sendiri sudah memberikan penjelasan kalau Keita mengalami cedera pada bagian paha kakinya, sementara untuk Dzeko sendiri mengalami masalah pada lutut kakinya dan Totti mengalami cedera flexor pinggul. Ke tiga pemain itu akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk bisa mengetahui berapa parah permasalahan cedera tersebut.

Pelatih Roma yakni Rudi Garcia mengungkapkan bahwa untuk Keita dan Totti mengalami masalah dengan otot dan saya berharap itu tidak serius. Sementara untuk Dzeko sendiri merasakan sakit pada bagian lutut kakinya.