Kemungkinan Silva Sudah Bisa Bermain Pada Akhir Pekan Ini

Kemungkinan Silva Sudah Bisa Bermain Pada Akhir Pekan Ini

agen-bola.org – Manchester City mendapatkan kabar bagus mengenai masalah kondisi salah satu pemain bintang andalan mereka bernama David Silva. Pemain berposisi sebagai gelandang itu dikabarkan sudah siap dimainkan pada akhir pekan nanti setelah sudah beberapa pekan harus absen karena mengalami permasalahan cedera.

Silva sendiri mengalami permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya pada saat memperkuat timnas Spanyol di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 beberapa waktu lalu. Dengan itu maka dia harus absen pada dua laga yang di jalani oleh City.

Proses pemulihan cederanya itu pun dikabarkan sudah berjalan dengan baik dan dikabarka dia sudah mulai menjalani sesi latihan lagi bersama rekan satu timnya. Meskipun demikian pemain berusia 29 tahun itu tidak akan cepat dimainkan karena pelatih Manuel Pellegrini sendiri memutuskan untuk membiatkan Silva pulih sepenuhnya terlebih dahulu.

Jika tidak saat melawan Noewich City pada akhir pekan ini maka Silva akan bermain pada saat melawan Sevilla di ajang Liga Champions tengah pekan depan. Pada musim ini dia sudah bermain sebanyak tujuh laga dengan mencetak satu gol.

Pellegrini mengungkapkan bahwa kami merasa yakin kalau Silva sudah bisa kembali bermain pada akhir pekan ini. Jika tidak maka pada pekan depan.