Khedira Ingin Persembahkan Trofi Liga Champions Demi Mengobati Kesedihan Buffon

Khedira Ingin Persembahkan Trofi Liga Champions Demi Mengobati Kesedihan Buffon

agen-bola.org – Sami Khedira sama sekali tidak bisa melihat rekan satu timnya Gianluigi Buffon menangis setelah Italia gagal melangkah ke Piala Dunia 2018. Dia berjanji untuk membantu Buffon demi memenangkan trofi Liga Champions.

Untuk mengobati rasa kesedihan Buffon itu maka Khedira berjanji untuk membantu memenangkan trofi Liga Champions yang selama ini masih belum pernah dimenangkan oleh Buffon. Sebelumnya Buffon telah gagal sebanyak tiga kali di babak final bersama Juventus sementara Khedira sendiri sudah satu kali memenangkannya pada saat masih bermain di Real Madrid.

Khedira mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa mengatakan kalau saya merasa senang. Melihat Buffon menagis seperti itu sangat menyakiti semua orang, Italia dan luar Italia. Buffon merupakan pemain yang hebat dan merupakan seorang legenda hidup.

Sekarang ini saya ikut merasakan sedih untuk rekan satu tim saya di Juve dan semua Italia. Semuanya sudah berubah supaya bisa menjadi lebih baik lagi. Banyak klub telah berinvestasi dan memainkan sepakbola yang apik, akan tetapi hasil ini merupakan bencana yang begitu menyakitkan.

Kegagalan Italia ke putaran final Piala Dunia 2018 sekaligus menandari berakhirnya perjalanan Buffon bersama tim nasional Italia karena memutuskan untuk pensiun.