Kini De Gea Merasa Bahagia Di United Setelah Mampu Melewati Masa Sulit

Kini De Gea Merasa Bahagia Di United Setelah Mampu Melewati Masa Sulit

agen-bola.org – Pada momen bursa transfer musim panas kemarin memang merupakan momen yang sangat sulit untuk penjaga gawang bernama David De Gea. Setelah semua spekulasi mengenai kelangsungan masa depannya selesai, De Gea sendiri saat ini sudah bisa merasa bahagia bersama kubu klub Manchester United.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin dia sangat santer sekali dikabarkan akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid. Saga transfer pemain timnas Spanyol itu sendiri harus berlarut – larut dan sebelum pada akhirnya transfer pun urung terjadi.

Selama masa depannya menjadi bahan spekulasi maka dia harus dipinggirkan oleh pelatih Louis van Gaal di skuad inti United. Dia sama sekali tidak dimasukkan ke dalam skuad United pada beberapa awal musim ini. Van Gaal lebih memilih untuk memainkan penjaga gawang baru yaitu Sergi Romero sebagai penjaga gawang utama.

Pada akhirnya De Gea sendiri tidak jadi hengkang ke Madrid setelah transfernya tidak terjadi hingga bursa transfer musim panas ditutup. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu pada akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah dengan durasi waktu hingga musim 2019 mendatang. Sejak pada saat itu dia bisa kembali menjadi pilihan utama Van Gaal.

De Gea mengungkapkan kalau dirinya merasa pada saat momen itu memang memperpanjang masa kontrak kerja yang merupakan hal yang sangat baik untuk dia lakukan. Dia saat ini merasa sangat bahagia sekali.