Kini Roma Menanti Pembuktian Dari Iturbe Setelah Salah Absen

Kini Roma Menanti Pembuktian Dari Iturbe Setelah Salah Absen

agen-bola.org – Permasalahan cedera yang pada saat ini didapatkan oleh Mohamed Salah membuat peluang bagi Juan Iturbe untuk bermain sebagai pemain andalan kubu klub AS Roma di posisi penyerang. Iturbe sendiri pada belakangan ini begitu kesulitan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain dit im utama itu diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Salah mengalami permasalahan cedera pada bagian engkel kakinya pada saat melawan Lazio. Dia mendapatkan terjangan dari Senad Lulic dan diperkirakan akan membutuhkan waktu selama empat hingga enam pekan ke depan untuk bisa kembali pulih.

Permasalahan cedera pemain berkebangsaan Mesir itu sendiri sudah sangat jelas menjadi sebuah kerugian yang sangat besar untuk Roma. Sejak dia dibeli dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin, Salah mampu bermain apik dan sudah mencetak sebanyak enam gol serta membuat sebanyak dua assist dari total bermain sebanyak 15 laga di semua ajang kompetisi.

Meskipun demikian Roma sendiri tidak merasa begitu khawatir dengan absennya Salah ini. Mereka bisa saja mengandalkan beberapa pemain depan lain sebut saja seperti Iturbe dan Iago Falque.

Direktur Olahraga AS Roma bernama Walter Sabatini mengungkapkan bahwa Roma sama sekali tidak akan masuk ke dalam bursa transfer karena kami merasa hal itu masih belum perlu. Permasalahan cedera Salah sendiri sudah jelas menjadikan masalah besar untuk tim kami, meskipun kami masih memiliki rasa keyakinan kepada Falque dan Iturbe.