Klopp Anggap Anak Asuhannya Masih Kurang Percaya Diri

Klopp Anggap Anak Asuhannya Masih Kurang Percaya Diri

agen-bola.org – Bermain sangat dominan kubu klub Liverpool pada akhirnya gagal untuk bisa meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Rubin Kazan. Pelatih Juergen Klopp sendiri menilai kalau anak asuhannya masih kurang percaya diri saja.

The Reds harus puas bermain imbang 1-1 saja di kandang sendiri pada dini hari tadi di dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup ajang Liga Europa. Sejatinya Liverpool sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke- 36 namun hal itu gagal di maksimalkan dengan sebaik mungkin oleh para pemain Liverpool.

Mereka justru harus tertinggal lebih dulu pada menit ke – 15, akan tetapi tidak lama berselang Emre Can mampu menyamakan kedudukan.

Klopp mengungkapkan kalau tim sejauh ini masih belum bisa sepenuhnya percaya diri. Kami memiliki banyak sekali peluang mencetak gol. Saya akan mengungkapkan kalau 98 persen sudah bermain bagus, sementara itu dua persen sisisanya yaitu bagian dari pengambilan keputusan akhir, tidak ada di laga kali ini.

Pemain lawan memang bermain bertahan terlalu ke dalam dan tim kami harus mencari solusinya. Para pemain sudah mencoba untuk bisa mengatasi masalah itu dan kami pada akhirnya bisa mendapatkan gol yang terbilang cukup apik. Akan tetapi tentu saja kami bisa saja bertahan lebih baik lagi.