Kolarov Sebut Saat Ini Lazio Menjadi Lawan

Kolarov Sebut Saat Ini Lazio Menjadi Lawan

agen-bola.org – Aleksandar Kolarov sudah pernah memiliki pengalaman bagus pada saat masih bermain bersama klub Lazio. Namun dikarenakan sekarang ini dia menjadi pemain klub AS Roma maka dia pu menganggap kalau Lazio mulai saat ini akan menjadi lawannya.

Setelah selama tujuh tahun bermain bersama Manchester City, Kolarov memutuskan untuk kembali bermain di Italia. Pemain berusia 31 tahun itu bergabung bersama Roma dengan nilai transfer mencapai sebesar 5 juta euro.

Pemain berkebangsaan Serbia itu mengungkapkan sekarang ini saya merasa senang berada di sini. Pada hari ini merupakan hari pertama saya dan berharap sekali semuanya itu bisa berjalan dengan baik.

Saya sudah bertemu dengan semua orang begitu juga dengan pelatih Eusebio Di Francesco yang saya temui pada pagi ini. Saya sudah mengenal cukup baik dengan beberapa pemain, yang lain memang masih belum. Akan tetapi sekarang ini saya memiliki waktu untuk mengenal semuanya dengan jauh lebih baik.

Pemain berposisi sebagai bek kiri itu akan bereuni dengan Edin Dzeko yang lebih dulu datang ke Roma.

Kolarov sebelumnya memang sudah pernah bermain untuk Lazio pada musim 2007 sampai 2010 silam. Dengan itu maka tidak heran jika dia mendapatkan hinaan dari sejumlah fans Lazio begitu resmi menjadi pemain Lazio.