Kompany Senang Dengan Hasil Undian UCL

Kompany Senang Dengan Hasil Undian UCL

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City sudah tergabung ke dalam grup D yang disebut sebagai salah satu grup berat. Meskipun mendapatkan label sebagai grup itu namun kapten tim City yakni Vincent Kompany sendiri merasa puas dan senang dengan hasil undian itu.

Di dalam Grup D The Citizen akan bergabung dengan kubu klub Juventus, Sevilla dan Borussia Monchengladbach. Meskipun mendapatkan lawan yang memiliki kekuatan bagus namun pemain berposisi sebagai bek itu sama sekali tidak akan terlalu mempermasalahkan akan hal tersebut.

Melalui akun jejaring sosial Twitter pribadinya pemain berusia 29 tahun itu menunjukkan reaksi senang atas hasil undian tersebut. Bahkan pemain timnas Belgia itu sendiri ikut menyertakan akunnya para lawan yang akan dia hadapi di dalam statusnya.

Kompany menyebutkan laga yang bagus melawan tim – tim yang memiliki kekuatan bagus. Saya merasa sangat senang sekali dengan hal tersebut.

Pada laga pembuka akan di gelar pada tanggal 16 September 2015 mendatang, anak asuhan Manuel Pellegrini akan langsung berhadapan dengan tim raksasa Serie A Italia Juventus. Ada faktor keberuntungan laga pertama akan di gelar di kandang sendiri yakni di Etihad Stadium. Hal itu dikarenakan mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter.