Kompany Tak Pikirkan Kritikan Yang Ditujukan Padanya

Kompany Tak Pikirkan Kritikan Yang Ditujukan Padanya

agen-bola.org – Vincent Kompany, pemain bek tengah dari tim Manchester City itu memang dinilai kurang impresif melihat permainannya selama musim ini. Akan tetapi sang pemain sendiri tak terlalu memikirkan tentang apa yang telah dikatakan oleh orang lain yang hanya bisa memberikan kritikan tersebut.

Kompany sendiri memang tak bisa bermain dengan maksimal dalam beberapa laga yang dilaluinya. Bahkan saat bermain bersama dengan Leceister dirinya tak dimainkan oleh sang pelatih yang terlihat cukup kecewa dengan permainan dari Kompany dalam beberapa laga terakhir terutama saat bertemu dengan Barcelona di Liga Champions.

Dalam beberapa laga terakhir Manchester City memang mengalami masa yang cukup buruk. Mereka baru saja gagal berlaga di Liga Champions setelah bertemu dengan tim Barcelona. Sedangkan disisi lain mereka juga sempat terperosot saat berusaha terus menempel Chelsea yang masih kokoh di peringkat pertama. Mereka pun kini tertinggal 6 angka dari Chelsea yang bisa terus bermain dengan konsisten.

Permainan buruk dari City itupun dituding karena permainan dari Kompany yang tak bisa bermain dengan konsisten. Akan tetapi bagi Kompany hal tersebut tak patut untuk terlalu dipikirkan. Baginya kesalahan tersebut bukan hanya karena dirinya namun juga dari semua pihak.