Lahm Berbicara Sudah Pernah Menolak Tawaran Dari Barcelona Dan United

Lahm Berbicara Sudah Pernah Menolak Tawaran Dari Barcelona Dan United

agen-bola.org – Philipp Lahm membuat pengakuan kalau kubu klub Manchester United dan Barcelona sudah pernah menginginkannya. Akan tetapi pemain itu sendiri memberikan penolakan dengan tujuan untuk tetap bertahan di Munich. Keputusan itu sendiri sama sekali tidak di sesalinya.

Dari memperkuat skuad Munich junior, dia kemudian di promosikan ke tim utama pada musim 2002 silam. Akan tetapi Lahm kemudian menjalani masa peminjaman ke klub Stuttgart selama dua musim lamanya sebelum pada akhirnya kembali ke Munich pada musim 2005 silam dan kemudian sama sekali tidak bisa tergantikan hingga pada saat ini.

Selama sudah kurang lebih satu dekade memperkuat Munich, pemain yang serba bisa itu sudah banyak sekali mempersembahkan trofi gelar juara untuk Munich. Lahm sendiri menjadi bagian dari skuad treble Munich pada musim 2013 silam.

Lahm mengungkapkan bahwa sebagai seorang pemain anda ini harus bisa berfikir mengenai pilihan yang anda miliki dan ada saat pada saat klub sekelas Manchester United mendekati saya dan Barcelona yang selalu memantau saya, dengan itu maka saya ini sudah sempat memikirkan kehidupan yang ada di Ingggris dan Spanyol saat itu.

Lahm mengungkapkan kalau Premier League itu merupakan kemungkinan yang begitu menarik, akan tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap bertahan di Jerman saja.