Lallana Ingin Fans Lebih Bersabar Lagi

Lallana Ingin Fans Lebih Bersabar Lagi

agen-bola.org – Adam Lallana memberikan penilaian kepada reaksi pengangkatan pelatih baru bernama Juergen Klopp sedikit berlebihan. Pemain itu kemudian meminta kepada para fans timnya untuk lebih bersabar lagi karena Klopp merupakan orang biasa.

Sejak pemberhentian pelatih Brendan Rodgers memang nama Klopp kemudian langsung menjadi kandidat paling kuat untuk menjadi pelatih baru. Hal itu kemudian menjadi rasa kegembiraan untuk para fans Liverpool karena bisa mendatangkan pelatih sekelas Klopp.

Sejauh ini Klopp memang sudah menjalani dua laga bersama The Reds dan semuanya berakhir dengan skor imbang saja. Saat melawan Spurs dengan tanpa gol dan terbaru bermain imbang 1-1 melawan Rubin Kazan di ajang Liga Europa. Hasil itu terbilang kurang bagus melihat bagaimana para fans begitu senang.

Lallana kemudian menilai kalau para fans sudah terlalu berlebihan menyikapi Klopp sebagai pelatih baru dan terkesan sudah memiliki harapan yang terlalu besar kalau dia bisa membawa tim dengan cepat menjadi kuat dan hebat.

Klopp sendiri sudah pasti membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim baru dan dengan itu Lallana pun meminta kepada para fans untuk lebih bersabar lagi.

Pemain berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan kalau semuanya itu tidak akan berubah dalam waktu semalam saja. Reaksi kedatangan pelatih baru itu sedikit berlebihan, akan tetapi dia merupakan pelatih bagus yang memiliki bekal kesuksesan.