Lamina Tak Ingin Dijadikan Pengganti Pogba

Lamina Tak Ingin Dijadikan Pengganti Pogba

agen-bola.org – Perginya sosok pemain bernama Paul Pogba dari skuad kubu klub Juventus pada bursa transfer musim panas ini nampaknya memberikan dampak besar kepada mereka. Terlebih lagi pemain yang bersangkutan itu sendiri disebut memiliki peran yang begitu krusial atas kesuksesan Juventus pada beberapa musim terakhir ini.

Akan tetapi dengan adanya nama pemain baru seperti Mario Lamina di skuad Juventus akan berhadapan dengan Fiorentina pada pekan pertama ajang Serie A Italia musim ini membuat nama pemain yang bersangkutan itu kini disebutkan sebagai calon pengganti Pogba di lini tengah skuad Juventus.

Melihat kondisi itu kemudian mendapatkan komentar langsung dari pemain yang bersangkutan itu sendiri pada beberapa waktu lalu. Lamina mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mau disebut sebagai suksesor Pogab di skuad Juventus.

Pemain berkebangsaan Gabon itu mengungkapkan bahwa saya merasa sangat nyaman dimainkan di posisi mana saja. Tujuan utamanya yakni untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain dan posisi sama sekali tidak masalah, baik itu sebagai pemain gelandang bertahan dan juga gelandang sentral.

Akan tetapi saya menegaskan lagi kalau saya bukan menjadi pengganti untuk Paul Pogba. Karakter permainan kami berdua sangat jauh berbeda. Selain itu juga Pogba mampu mencapai sesuatu yang sungguh sangat luar biasa sekali bersama Juventus.