Lazio Siap Rekrut Yaitu Dua Pemain Sekaligus

Lazio Siap Rekrut Yaitu Dua Pemain Sekaligus

agen-bola.org – Berpeluang untuk tampil di Eropa pada musim depan, kubu Lazio langsung siap mengambil sebuah langkah transfer yakni di saat bulan Januari ini. Dengan tak tanggung-tanggung, pihak Biancocelesti juga langsung menggaet yaitu dua pemain.

Dari yang pertama adalah punggawa Mauricio (26), seorang defender asal kubu Sporting Lisbon. Ia sudah tampil 20 kali pada musim ini di dalam semua kompetisi dan bahkan akan menjalani sebuah uji medis waktu hari Kamis ini.

Dengan bergabung berstatuskan pinjaman, dimana menurut Football Italia, bahwa Lazio memiliki sebuah opsi untuk siap mempermanenkan Mauricio yang mana dengan nilai transfer sebesar 2.65 juta euro. Serta selain itu Sporting sebenarnya juga akan siap menerima 20 persen dari hasil penjualan penggawa Mauricio di saat masa mendatang.

Pemain posisi yang kedua yakni adalah Wesley Hoedt yang mana dengan posisi bagian centre-back. Siap didatangkan dari kubu AZ Alkmaar, dan memang Hoedt baru akan siap bergabung yaitu pada bulan Juli mendatang.

“Sesungguhnya saya sangat senang nanti bisa menandatangani sebuah kontrak bersama kubu Lazio. Saya juga tak sabar untuk menunggu bukan di bulan Juli yang mana untuk mulai bermain berada di sini. Saya nantinya akan berusaha untuk bisa menyaksikan semua dari pertandingan Lazio sehingga ke depannya saya bisa menyatu tentunya dengan cepat. Saya sangat berharap Lazio lolos yaitu ke dalam kompetisi Champions.” ujar Hoedt saat pada awak media The Lazio Style Radio.