Manajemen Juventus Diklaim Sudah Berniat Untuk Mendatangkan Jasa Ben Arfa

Manajemen Juventus Diklaim Sudah Berniat Untuk Mendatangkan Jasa Ben Arfa

agen-bola.org – Juventus sudah disebut dimana akan segera untuk melakukan sebuah pendekatan terhadap kubu manajeman Newcastle United yakni demi menggaet sosok gelandang mereka, sebut saja Hatem Ben Arfa, dengan menurut rumor yang sudah beredar di ranah bola Italia.

Pemain usia 27 tahun itu pada musim ini sudah dipinjamkan ke kubu Hull City, namun dari bos The Tigers, yakni Steve Bruce juga menegaskan enggan dimana untuk melibatkan jasa Ben Arfa dalam keastuan skuat utama dari timnya usai sudah mangkir dari sesi kegiatan klub.

Sebetulnya hanya saja, dari kondisi tersebut memang tak menghalangi dari niat manajemen kubu Bianconeri untuk siap memboyong winger kebangsaan Prancis itu untuk menuju Serie A, bahkan menurut kabar yang sudah dilansir awak reporter The Gazzetta dello Sport.

Punggawa Ben Arfa memang telah menjadi sosok bagian dari dalam skuat pasukan Newastle sejak musim 2010 silam serta telah mengemas yaitu 13 gol dari keseluruhan total 76 masa penampilan bersama kubu The Magpies.

Manajeman dari Juventus juga sudah memantapkan proses untuk mendatangkan Ben ke dalam skuad. Karena sebenarnya di Juve masih sangat membutuhkan jasa dari Ben Arfa untuk mencukupi kebutuhan di dalam team.