Mancini Anggap Pengadil Liga Italia Sangat Murah Kartu

Mancini Anggap Pengadil Liga Italia Sangat Murah Kartu

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Inter Milan yakni Roberto Mancini merasa tidak puas dengan kepemimpinan sang pengadil lapangan di Serie A Italia musim ini. Menyusul dengan adanya kartu merah yang didapatkan oleh Felipe Melo saat melawan Bologna.

Melo harus keluar lapangan setelah mendapatkan dua kartu kuning. Ini merupakan ke tiga kalinya Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain saja.

Pada sebelum Melo, Inter harus lebih dulu kehilangan pemain bertahan Joao Miranda yang mendapatkan kartu merah saat bermain melawan Fiorentina. Setelah itu gantian Jeison Murillo yang mendapatkan dua kartu kuning saat melawan Palermo.

Mancini sendiri juga pernah di usir oleh wasit setelah berselisih dengan wasit dipenghujung laga melawan Bologna. Mancini sendiri menilai kalau semua kari yang dengan begitu gampangnya di keluarkan oleh sang pengadil lapangan itu justru menghambat permainan.

Mancini mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak setuju dengan hukuman kartu merah kepada Melo. Para wasit yang ada di sini terlalu banyak membuat keputusan untuk mengeluarkan kartu. Pada saat kita ini tidak bisa memberikan kartu merah kepada para pemain dengan adanya pelanggaran yang hanya seperti itu maka sama sekali tidak akan ada pemain yang akan dikeluarkan.