Manolas Tak Hiraukan Tawaran Dari Klub Besar

Manolas Tak Hiraukan Tawaran Dari Klub Besar

agen-bola.org – Pemain bertahan klub AS Roma bernama Kostas Manolas memberikan tanggapan mengenai isu adanya tawaran dari banyak klub besar Eropa untuk mendapatkan jasanya pada momen bursa transfer musim panas nanti. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu ingin sekali bisa fokus penuh membela timnya pada saat ini.

Penawaran itu datang dari klub besar asal Premier League sebut saja seperti Arsenal, Manchester United dan Chelsea. Bahkan kubu klub Inter Milan juga di rasa tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Yunani itu.

Pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan isu mengenai masalah transfer? Saya memilih untuk fokus penuh bersama AS Roma. Saya masih memiliki sisa kontrak kerja bersama tim ini selama dua tahun ke depan dan saya harus bekerja lebih keras lagi, hal itu disebabkan kalau saja tidak melakukan semua itu maka sama sekali tidak ada tempat untuk saya di skuad utama.

Akan tetapi Manolas sendiri sama sekali tidak ingin memberikan spekulasi mengenai isu itu. Dia membuat pengakuan kalau dia hanya akan fokus mengejar target bersama Roma sampai masa kontrak kerjanya bersama Roma berakhir.

Saya saat ini sedang bekerja keras dan pada akhirnya kita akan melihat apa saja yang akan terjadi nantinya.