Marotta Ungkap Juventus Tak Membutuhkan Matuidi Dan Witsel

Marotta Ungkap Juventus Tak Membutuhkan Matuidi Dan Witsel

agen-bola.org – Beppe Marotta mengungkapkan bahwa kubu klub Juventus saat ini sudah cukup kompetitif pada kompetisi musim ini. Bahkan pria yang menjabat sebagai Direktur Umum Juventus itu sebenarnya Juve sudah tidak lagi membutuhkan dua pemain yang beberapa musim ini menjadi buruan mereka yaitu Blaise Matuidi dan Axel Witsel.

Juventus memang sudah kehilangan sosok Paul Pogba pada bursa transfer musim panas kemarin karena memilih bergabung dengan Manchester United. Kehilangan sosok Pogba saat ini sudah bisa digantikan oleh Miralem Pjanic. Akan tetapi dengan tujuan untuk mendapatkan treble winner pada musim ini mereka wajib untuk memiliki kedalama skuad yang lebih bagus lagi khususnya di lini gelandang.

Dengan alasan itu maka Matuidi dan Witsel diusahakan untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi ke dua pemain itu pada akhirnya tidak bisa didatangkan. Kemungkinan besar pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti ke dua pemain itu akan bisa diboyong.

Akan sangat disayangkan sekali kalau pada akhirnya mampu di beli, ke dua pemain itu tidak bisa dimainkan di ajang Liga Champions karena ke duanya sudah bermain di kompetisi itu bersama timnya masing – masing. Untuk Matuidi bermain di ajang Liga Champions sementara untuk Wisel sendiri di ajang Europa League.