Mata Akui Dirinya Sangat Beruntung Sudah Gabung MU

Mata Akui Dirinya Sangat Beruntung Sudah Gabung MU

agen-bola.org – Juan Mata sudah mengungkap bahwa sesungguhnya ia beruntung dengan bisa pergi yaitu dari kubu Chelsea dan bisa untuk membela klub seperti kubu Manchester United.

Gelandang asal Spanyol tersebut sudah membuat kubu skuad Old Trafford harus siap mengeluarkan dana senilai 42,5 juta poundsterling yaitu di musim lalu, yang mana ketika mereka memutuskan dimana untuk membelinya yakni dari Chelsea. Kala tersebut Mata memang sempat menyandang sebuah status sebagai yaitu pemain yang paling termahal United.

“Tentu sesungguhnya anda merasa sangat beruntung bisa untuk datang ke sini dimana dengan skenario sebuah transfer seperti hal itu dan akhirnya saya hanya ingin untuk membayar semua dari rasa percaya diri yakni yang sudah selalu ditunjukkan pada diri saya di dalam atas lapangan bola,” tutur Mata pada para awak reporter.

“Sambutan sangat meriah yang diberikan yaitu pada saya sungguh terasa luar biasa dari bagian semua pihak di internal klub, pemain, para staff, semua orang, dimana yang bekerja yaitu di United. Besarnya dari klub ini, dan bahkan reaksi dari pada seluruh dunia terkait dengan transfer saya memang sungguh sangat luar biasa,” pungkasnya.

Sangat spektakuler sambutannya dan ini merupakan sebuah penghargaan yang tiada bandingannya.