Matri Akhirnya Gabung Sassuolo

Matri Akhirnya Gabung Sassuolo

agen-bola.org – Penyerang bernama Alessandro Matri pada akhirnya merampungkan proses transfer ke klub Sassuolo. Pemain yang bersangkutan pun mengakui kalau dirinya merasa senang bisa bergabung dengan klub berjuluk Neroverdi itu.

Matri sudah menyelesaikan proses tes medis pada hari Kamis dan sempat dalam kondisi tidak jelas. Pemain berkebangsaan Italia itu pun pada akhirnya membuat keputusan untuk hengkang dari klub AC Milan setelah menjalani masa peminjaman ke sejumlah klub Serie A Italia sebut saja seperti Fiotentina, Genoa, Juventus dan terakhir Lazio.

Matri mengungkapkan pada momen jumpa pers pada beberapa musim terakhir dia menjadi pengembara, dengan itu maka dia datang ke sini dengan tujuan untuk menjadi rumah baru bagi dia. Mereka memiliki ke dalaman skuad yang bagus dan saya harus bisa berusaha dengan sekeras mungkin untuk bisa mendapatkan tempat di dalam skuad inti.

Saya ini bisa memberikan konstribusi yang bagus dengan bekal pengalaman. Akan tetapi saya juga sangat ingin sekali bermain dan bahkan belajar banyak dari para pemain muda yang ada di tim ini.

Sassuolo akan bermain di kompetisi Europa League musim ini. Setelah menjual beberapa pemain kunci, mereka dipercara akan bermain lebih bagus lagi pada musim ini.