Memang Bukan Harinya AC Milan

Memang Bukan Harinya AC Milan

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan kembali arus mengalami kekalahan pada saat berhadapan dengan Genoa. Pemain bertahan Andrea Bertalocci menyebutkan kalau laga itu bukan harinya untuk timnya.

Pada saat menjalani laga tandang ke Comunale luigi Ferrari pada minggu malam waktu setempat, Milan menelan kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal di cetak oleh Blerim Dzemaili melalui tendangan bebas.

Pada laga itu Milan harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Romagnoli mendapatkan kartu merah pada menit ke- 42.

Kalah dalam hal jumlah pemain maka Milan pun kalah juga dalam hal penguasaan bola. Mereka tercatat hanya memiliki sebanyak 47 persen penguasaan bola.

Meskipun demikian Milan mampu membuat peluang lebih banyak dengan total sebanyak 12 kali dan tiga yang tepat mengenai sasaran. Catatan itu sendiri lebih banyak dari tim tuan rumah.

Bertolacci mengungkapkan bahwa hasil akhir memang sungguh sedikit kurang adil untuk tim kami karena tim lawan tidak banyak bisa melakukan ancaman kepada kami selain gol yang mereka cetak. Begitu sialnya itu merupakan satu dari hari itu saja.

Sudah pasti kami merasa sangat kecewa dengan menelan kekalahan ini dan kami semua harus bisa kembali ke jalan yang benar.