Mertens Bidik Rekor Gol Milik Maradona

Mertens Bidik Rekor Gol Milik Maradona

agen-bola.org – Dries Mertens terus tampil subur bersama kubu klub Napoli. Rekor gol Diego Maradona kini akan dicoba untuk dia pecahkan.

Mertens sendiri sejauh ini sudah mencetak sebanyak 80 gol untuk Napoli. Disepanjang musim lalu dia mencatatkan gol terbaiknya disepanjang karir sepakbolanya yakni sebanyak 34 gol dari total bermain sebanyak 46 laga di semua ajang kompetisi.

Pada musim ini saja dia sudah dalam jalu yang sama demi mengulangi catatan apik itu. Dari total bermain sebanyak 18 laga dia sudah mencetak sebanyak 12 gol.

Dengan jumlah 80 gol itu maka Mertens kini masih berjarak 35 gol dari catatan gol Maradona yang menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan raihan 115 gol. Jika saja bisa bermain secara konsisten maka bisa saja Mertens mampu memecahkan rekor itu pada akhir musim.

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan rekor gol Napoli? Kenapa tidak saya sama sekali tidak merasa keberatan.

Tidak hanya memiliki peluang untuk memecahkan rekor gol saja namun dia juga memiliki peluang untuk memenangkan gelar juara Scudetto musim ini karena Napoli saat ini sedang tampil impresif, Napoli belum menelan kekalahan di Serie A Italia dari 12 laga yang sudah dijalani.