Meskipun Akan Mudah Mendapatkan Trofi Bersama Tim Lain Namun Nainggolan Akan Tetap Di Roma

Meskipun Akan Mudah Mendapatkan Trofi Bersama Tim Lain Namun Nainggolan Akan Tetap Di Roma

agen-bola.org – Radja Nainggolan sudah cukup sering dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, akan tetapi pemain yang menegaskan itu menegaskan merasa betah di AS Roma. baginya Roma itu masih tempat yang paling nyaman di hatinya.

Nainggolan sudah menjadi salah satu pemain kunci Roma sejak dia datang pada musim dingin bulan Januari 2014 silam. Pada tiga musim terakhir ini dia sudah masuk ke dalam tim terbaik Serie A Italia.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu sudah menalani sebanyak 200 laga bersama Roma dengan catatan mencetak sebanyak 31 gol dan 29 assist di semua ajang kompetisi. Pada kompetisi musim ini saja dia sudah bermain sebanyak 39 kali di semua ajang dengan mencetak 4 gol dan 11 assist.

Penampilan Nainggolan yang konsisten itu membuat dirinya sudah dikaitkan dengan beberapa klub pada beberapa musim terakhir ini. Akan tetapi pemain berkebangsaan Belgia itu sama sekali tidak pernah membuka peluang untuk hengkang ke klub lain.

Menjelang dibukanya kembali bursa transfer musim panas nanti, pemain berusia 29 tahun itu kembali menegaskan kalau rasa cintanya kepada AS Roma. sekalipun dia bergabung dengan klub lain yang memberikan janji peluang bisa memenangkan trofi gelar juara lebih besar namun dia akan tetap memilih untuk tetap bertahan di Roma.