Milan Akan Kehilangan Abate Sampai Akhir Musim

Milan Akan Kehilangan Abate Sampai Akhir Musim

agen-bola.org – Ignazio Abate tikabarkan tidak akan bisa bermain lagi memperkuat AC Milan di sisa kompetisi musim ini. Wakil kapten Milan itu mengalami masalah cedera pada bagian matanya dan harus menjalani perawatan.

Pemain berposisi sebagai bek kanan itu mengalami masalah trauma benda tumpul pada bagian mata sebelah kiri saat bermain melawan Sassuolo pada tanggal 26 Februari silam. Dia kemudian harus mendatangani Miami untuk bertemu spesialis.

Melalui situs resmi klub, pihak Milan menyebutkan kalau pertemuan Abate dengan spesialis memberikan hasil bagus dan proses pemulihan sang pemain mampu berjalan dengan lancar.

Akan tetapi Abate tidak akan bisa sembuh sebelum berakhirnya kompetisi musim ini. Dia kemudian diprediksi akan kembali bermain di skuad Milan pada saat sesi latihan pra musim.

Milan menyebutkan kalau proses terapi akan memberikan Abate kesempatan untuk meneruskan aktivitasnya selama masa persiapan pra musim panas nanti. Kami tentunya berharap proses penyembuhannya bisa berjalan dengan lancar dan cepat kembali ke skuad kami.

Pada kompetisi musim ini pemain berkebangsaan Italia itu sudah bermain sebanyak 26 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama AC Milan tentunya. Selama dia tidak bisa bermain membela Milan khususnya di posisi bek kiri Milan nantinya akan diperankan oleh Mattia De Sciglio.