Milan Menyelesaikan Proses Transfer Musacchio

Milan Menyelesaikan Proses Transfer Musacchio

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan mendapatkan rekrutan pertama mereka pada momen bursa transfer musim panas ini. Milan secara resmi menyelesaikan proses transfer pemain bernama Mateo Musacchio dari klub Villarreal.

Musacchio pada hari Senin waktu setempat sudah berada di Milan dengan tujuan menjalani tes medis. Akan tetapi pengumuman masalah transfer pemain berposisi sebagai bek itu tertunda karena terganjal oleh permasalahan birokrasi.

Pada hari Selasa ini Milan pada akhirnya secara resmi mengumumkan proses transfer sang pemain sudah rampung. Pemain berusia 26 tahun itu mendapatkan kontrak kerja hingga musim 2021 mendatang.

Sebelum bergabung bersama Milan, pemain berkebangsaan Argentina itu sudah bermain bersama Villarreal sejak musim 2010 silam dan tercatat sudah bermain sebanyak 189 pertandingan. Di level timnas saja dia sudah mencatatkan enam kali camp bersama timnas Argentina.

Milan sendiri memang membutuhkan sosok pemain baru demi mengarungi kompetisi musim depan. Apalagi mereka akan bermain di Liga Europa meskipun harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu nantinya.

Football Italia mempercayai bahwa akan ada pemain baru lagi yang mengikuti jejak Musacchio pada beberapa hari ke depan untuk bergabung bersama Milan. Kabarnya pemain gelandang klub Atalanta yakni Frank Kessie sedang menjalani tes medis bersama Milan.