Milan Putuskan Memperpanjang Kontrak Kerja Montella

Milan Putuskan Memperpanjang Kontrak Kerja Montella

agen-bola.org – Vincenzo Montella musim depan masih akan menangani klub AC Milan. Dia baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak kerja dari pihak manajemen Milan.

Proses penandatanganan perpanjangan kontrak itu sendiri disiarkan secara langsung oleh Milan melalui akun jejaring sosial Facebook pada hari Selasa waktu setempat. Pelatih berkebangsaan Italia itu mendapatkan perpanjangan kontrak baru sampai 2019 mendatang.

Milan menyatakan setelah menjalani musim yang cukup signifikan di mana para pemain dan ruang ganti pemain dikelola dengan cara yang terbaik. Kepercayaan dan menghargai setiap pemain maka kemudian berdampak kepada perpanjangan kontrak.

Montella ditunjuk menjadi pelatih kepala Milan pada musim panas 2016 silam. Meskipun penampilan Milan masih belum bisa konsisten namun Montella mampu membawa Milan mendapatkan target bermain di Liga Europa musim depan. Ini merupakan kali pertama Milan bermain di kompetisi Eropa sejak musim 2014 silam.

Kelangsungan masa depan Montella sendiri sebelumnya dianggap berada dalam ketidakpastian, terlebih lagi adanya pergantian kepemilikan klub. Milan menyelesaikan kompetisi Serie A Italia musim ini dengan menduduki posisi ke 6 klasemen akhir dengan raihan sebanyak 63 poin dari hasil 18 kali mendapatkan kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan harus menelan kekalahan sebanyak 11 pertandingan.