Milan Tak Ada Alasan Lagi Untuk Tidak Raih Kemenangan

Milan Tak Ada Alasan Lagi Untuk Tidak Raih Kemenangan

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan kini memiliki misi tersendiri untuk bisa kembali ke jalur kemenangan pada saat berhadapan dengan Sampdoria pada akhir pekan ini. Target itu seharusnya bisa diwujudkan mengingat catatan rekor bagur Milan dan ambisi besar yang mereka miliki.

Hanya bisa meraih satu poin dalam dua laga terakhir Milan di ajang Serie A Italia, setelah hanya bisa bermain imbang melawan Atalanta kemudian menelan kekalahan dari Juventus. Dua hasil itu kemudian menjadi pukulan karena Milan pada sebelumnya sudah bisa meraih tiga kali kemenangan secara beruntun.

Pada akhir pekan ini Milan akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat bertempur melawan Sampdoria di San Siro. Peluang Milan untuk meraih kemenangan pun masih terbuka lebar karena adanya rekor bagus saat bertemu dengan Sampdoria.

Milan sama sekali belum meraih kekalahan dari Sampdoria sejak pada bulan Agustus 2012 silam. Selain itu mereka juga tidak pernah kemasukan gol dari enam pertemuan terakhir ke dua tim di San Siro.

Pemain bertahan Milan bernama Luca Antonelli sendiri mengungkapkan bahwa kami memiliki kewajiban untuk bermain bagus. Kami melawan tim yang masih bisa kami atasi. Jangan melupakan ajang Coppa Italia melawan Crotone juga cukup penting untuk tim kami.