Milan Tak Akan Datangkan Ibra Karena Masalah Gaji

Milan Tak Akan Datangkan Ibra Karena Masalah Gaji

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan pada akhirnya sudah menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain bernama Zlatan Ibrahimovic. Hal itu dikarenakan pihak Milan sudah membuat pengakuan kalau mereka tidak kuat membahay gaji pemain yang bersangkutan.

Dengan masa kontrak kerjanya yang akan berakhir pada akhir musim ini maka Ibra sendiri kemungkinan besar akan hengkang dari klub Paris Saint Germain (PSG). Hingga saat ini belum ada tanda adanya pembaharuan kontraknya bersama klub asal Prancis itu.

Sudah ada beberapa klub dari Eropa serta dari luar Eropa merasa tertarik untuk menggunakan jasanya. Pada musim ini saja pemain tersebut mampu tampil tajam dengan catatan mencetak sebanyak 30 gol di semua ajang kompetisi bersama PSG.

Klub Milan menjadi salah satu klub yang dikabarkan akan mendatangkan pemain berusia 34 tahun itu, setelah mereka melepas Ibra ke PSG pada musim panas 2012 silam, hal itu diperkuat dengan adanya ungkapkan dari Ibra sendiri kalau dia memiliki keinginan untuk kembali bermain di Serie A.

Akan tetapi dari pihak Milan sendiri sama seklai tidak akan bisa tercapai mengingat begitu besarnya bayaran gaji dari pemain yang bersangkutan itu.

Prediksi Silvio Berlusconi mengungkapkan kalau pihak kami akan mustahil bisa membawa pulang Ibra karena masalah bayaran gaji dia.