Miliki Sebuah Pertahanan Terbaik, Akhirnya Southampton Optimis Bisa Sambut Liverpool

Miliki Sebuah Pertahanan Terbaik, Akhirnya Southampton Optimis Bisa Sambut Liverpool

agen-bola.org – Ketika Liverpool sudah memukul pasukan Southampton dengan hasil skor akhir 2-1 yaitu di sesi matchday pertama saat musim ini, banyak dimana yang sudah menyangsikan dari kapasitas tim dari besutan Ronald Koeman tersebut. Banyak yang merasa pesimis dengan hasil nasib kubu The Saints dalam mengarungi jaman di musim ini.

Namun akhirnya dengan cepat skuad Soton berubah. Walau masih banyak ditinggal dari beberapa pemain penting dan dengan menggantinya dengan para pemain-pemain yang memang belum akrab dengan kompetisi kejuaraan Premier League, maka kini mereka sudah ada di dalam posisi empat.

Dengan macam tehnik pertahanan terbaik yang memang hanya kemasukan yakni 17 gol, bahwa Koeman pun merasa sangat optimis untuk menyambut pasukan The Reds, pada waktu Minggu (21/02) esok.

“Sesungguhnya salah satu dari kualitas tim kami adalah bahwa kami hanya dengan kemasukan 17 gol serta hal itu sudah merupakan sebuah rekor yang sungguh sangat bagus. Angka tersebut sudah memberi sebuah peluang yang mana bagi kami untuk dapat meraih posisi tingkat atas.

“Apakah anda sudah merasa saya untuk memikirkan dari kekalahan? Memang tidak sama sekali. Sebenarnya saya berpikir demi untuk menang, saya memang bukan seorang yang berfikir negatif. Saya juga terkejut Liverpool sudah memiliki yakni empat poin dengan lebih sedikit dari yaitu yang kami miliki bahkan untuk bisa mendekati kami, dan untuk itu mereka harus bisa meraih kemenangan positif.” tegasnya dalam sebuah sesi konferensi pers yang sudah dikutip dari media The Guardian.