Mirallas Buka Peluang Hengkang Pada Musim Dingin Nanti

Mirallas Buka Peluang Hengkang Pada Musim Dingin Nanti

agen-bola.org – Sejauh ini sudah tidak lagi mendapatkan kesempatan bermain untuk pemain bernama Kevin Mirallas pun merasa gerah. Dengan itu maka pemain yang bersangkutan itu pun membuka peluang untuk hengkang dari kubu klub Everton pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Pada musim ini Mirallas memang sudah tidak menjadi pilihan utama pelatih Roberto Martinez. Dia hanya diberikan kesempatan bermain sebanyak satu kali saja sebagai starter pada laga pembuka Premier League musim ini melawan Watford, setelah itu dia banyak bermain sebagai pemain pengganti saja sejumlah enam laga.

Jika di total dengan bermain di ajang Piala Liga Inggris karena selalu menjadi pilihan utama, dia hanya sebanyak delapan kali bermain dan mencetak satu gol dan membuat satu assist dari total selama 398 menit bermain.

Kondisi itu maka mau tidak mau membuat Mirallas merasa kesal dan terlebih lagi ajang Piala Eropa sudah semakin dekat. Dia pun membutuhkan waktu bermain lebih banyak jika tidak ingin mehilangan tempat di timnas Belgia pada ajang tersebut.

Sangat wajar sekali dia kemudian mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari Everton pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Padahal dia baru saja memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Everton selama tiga musim.

Mirallas mengungkapkan bahwa dia melihat memiliki masa depan di Everton, akan tetapi situasinya masih tetap saja seperti itu hingga bulan Januari nanti maka harus bisa ada perubahan.