Montella Begitu Antusias Menyambut Petualangan Baru Bersama Sevilla

Montella Begitu Antusias Menyambut Petualangan Baru Bersama Sevilla

agen-bola.org – Vincenzo Montella akan memulai petualangan barunya bersama klub Sevilla. Montella mengakui sangat terkejut sekali mendapatkan penawaran itu.

Montella dipecat AC Milan belum lama ini dan posisinya kemudian digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Akan tetapi Montella tidak lama nganggur dan dia sudah mencapai kata sepakat bekerja sama dengan klub Sevilla dengan durasi kontrak kerja sampai tahun 2019 mendatang. Meskipun demikian dia harus terlebih dulu merampungkan proses pemutusan kontrak kerja dengan pihak Milan.

Montella mengakui sangat terkejut sekali dan begitu antusias menantikan tantangan barunya bersama Sevilla. Dia memang selalu memiliki keinginan untuk merasakan menangani klub dari luar Italia.

Montella mengungkapkan bahwa saya merasa senang dan terkejut juga dikarenakan saya sama sekali tidak menduga sebelumnya.

Kemungkinannya ini muncu secara tiba – tiba dan saya begitu antusias menuju ke Spanyol untuk menjalani petualangan baru, klub yang hebat dengan para fans yang sangat luar biasa sekali.

Saya merasa penasaran dan antusias. Saya selalu ingin mencoba pengalaman yang ada di luar negeri. Mungkin saja saya sama sekali tidak mengira akan begitu secepat ini, khususnya begitu saya sudah memulai musim namun rencana saya dan mimpi saya semuanya diproyeksikan ke menangani di luar negeri.