Mourinho Nilai Akan Lebih Sulit Mempertahankan Pemain Ketimbang Membeli Pemain Baru

Mourinho Nilai Akan Lebih Sulit Mempertahankan Pemain Ketimbang Membeli Pemain Baru

agen-bola.org – Bagi sosok pelatih bernama Jose Mourinho priorits utama Chelsea pada bursa transfer musim panas ini yaitu bukan mendatangkan para pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Pelatih itu malah lebih memikirkan cara bagaimana cara mempertahankan para pemain yang sudah ada.

Mourinho mengungkapkan hal semacam itu pada saat menjawab sebuah pertanyaan dari wartawan yang ada di Bangkok, Thailand pada Kamis kemarin. Chelsea yang sedang berada di Bangkok dengan tujuan untuk menjalani sebuah ekshibisi melawan Thailand All- Starts pada akhir pekan ini.

Mourinho mengungkapkan bahwa banyak tim lain melakukan pembenahan di dalam skuat, berinvestasi atau bahkan tidak terima Chelsea menjadi juara pada musim masih menyisakan sebanyak tiga laga seperti pada musim ini.

Kami ini begitu menyukai para pemain kami sendiri. Kami merasa senang dengan para pemain kami. Dua atau bahkan tiga pemain akan datang ke klub maka hal itu sangat wajar sekali.

Dengan skuat yang sekarang ini maka The Blues sendiri sudah sukses menjuarai Premier League musim ini dan Piala Liga Inggris. Akan tetapi Chelsea sendiri akan kehilangan sosok Didier Drogba pada bursa transfer musim panas ini. Mereka juga kemungkinan besar akan kehilangan Petr Cech yang sudah tidak kerasan dengan posisinya saat ini.