Munich Kini Mengalihkan Fokus Setelah Di Ambang Juara Bundesliga

Munich Kini Mengalihkan Fokus Setelah Di Ambang Juara Bundesliga

agen-bola.org – Kemenangan yang baru saja didapatkan oleh kubu klub Bayern Munich atas Hertha Berlin mengantarkan mereka ke ambang juara Bundesliga musim ini. Pelatih Munich yakni Pep Guardiola pun bisa lebih fokus ke ajang lain yakni ke ajang Liga Champions dan DFB Pokal.

Munich hanya bisa meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0 atas Hertha di kandang sendiri, Allianz Arena pada pekan ke- 30 Bundesliga Jerman yang berlangsung pada Sabtu malam waktu setempat. Gol tunggal itu di cetak oleh Bastian Schweinsteiger pada menit ke- 80.

Dengan kemenangan itu maka Munich pada saat ini mengumpulkan sebanyak 76 poin. Tim Wolfsburg yang menduduki posisi dua klasemen sementara sudah tertinggal sebanyak 15 poin. Dengan hanya menyisakan sebanyak empat laga lagi maka Munich kini sudah sangat dekat sekali dengan juara Liga.

Mereka hanya tinggal menanti hasil laga antara Wolfsburh melawan Borussia Monchengladbach yang baru berlangsung nanti malam. Jika Wolsfburg menelan kekalahan maka sudah dipastikan Munich bisa berpesta. Meskipun tim itu mampu mendapatkan kemenangan, Munich akan tetap merayakan titel gelar juara pada pekan depan.

Pep mengungkapkan bahwa unutk laga setelah ajang Liga Champions kami memiliki para pemain muda. Saya tahu jalan akan semakin memberatkan. Kami akan menjalnai semuanya itu dengan memiliki waktu jeda yang sedikit.