Munich Masih Menjaga Kesempurnaan

Munich Masih Menjaga Kesempurnaan

agen-bola.org – Hingga saat ini sama sekali belum ada tim yang bisa mengalahkan kubu klub Bayern Munich di ajang Bundesliga Jerman musim ini. Sudah sebanyak tujuh kemenangan yang di dapatkan secara beruntun oleh Munich pada awal musim ini.

Munich baru saja mendapatkan kemenangan ke tujuh mereka pada saat berhadapan dengan Mainz dengan skor akhir 3-0 pada akhir pekan ini. Penyerang Lewandowski mencetak dua gol dan Coman satu gol.

Munich sebenarnya memiliki peluang meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar lagi. Akan tetapi tendangan penalti dari Mueller tidak masuk pada babak pertama.

Tujuh kemenangan dari total tujuh laga awal membuat start terbaik di Bundesliga. Di dalam sejarah Bundesliga Jerman sendiri belum ada tim yang meraih kemenangan delapan kali secara beruntun sejak awal musim.

Pelatih Pep Guardiola mengungkapkan bahwa memang cukup sulit bermaind i sini. Mainz sendiri bermain mengandalkan fisik dan mereka merupakan tim yang cukup dinamis.

Kami bermain bagus selama 85 menit. Di dalam lima menit pertama setelah jalannya babak ke dua di mulai kami ini terlihat seperti belum sepenuhnya kembali ke lapangan.

Pep sendiri merasa puas dengan laga kali ini karena dia sudah tahu betapa sulitnya meraih kemenangan atas Mainz.