Munich Yang Kelelahan Dan Hertha Terapkan Parkir Bus

Munich Yang Kelelahan Dan Hertha Terapkan Parkir Bus

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich hanya bisa mendapatkan kemenangan tipis pada saat berhadapan dengan kubu klub Hertha Berlin. Pelatih Munich yakni Pep Guardiola menyebutkan kalau hasil itu diakibatkan karena para pemainnya mengalami kelelahan dan sulitnya menembus lini pertahanan tim lawan.

Munich hanya mendapatkan kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri, Allianz Arena pada sabtu malam waktu setempat. Munich baru bisa mencetak gol pada menit ke- 80 melalui gelandang andalan mereka Bastian Schweinsteiger.

Padahal pada laga itu, Munich mampu bermain sangat dominan sekali dalam hal penguasaan bola sebanyak 70 persen dan membuat tembakan sebanyak 16 kali dengan tujuh di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Tim tamu hanya bisa membuat sebanyak delapan kali percobaan dengan tiga yang mampu mengarah tepat ke sasaran.

Pep mengungkapkan bahwa tim lawan menerapkan taktik parkir bus dan memaksa para pemain agar tidak mendekati area penalti mereka. Mereka di butuhkan momen magis seperti pada saat terjadinya gol dalam laga itu.

Saya berharap kami ini terus bisa beraksi untuk laga Selasa nanti. Sama sekali tidak mudah sebuah tim harus menjalani laga di dalam satu atau bahkan tiga hari.

Kami ini sudah terlalu banyak menguras tenaga kami dan kenapa kami ini sedikit terlihat keteteran pada babak yang pertama. Akan tetapi pada akhirnya hasil yang kami dapatkan cukup bagus.