Musim Robben Saat Ini Sudah Selesai

Musim Robben Saat Ini Sudah Selesai

agen-bola.org – Pemain winger bernama Arjen Robben sudah dipastikan tidak akan bisa lagi bermain memperkuat kubu klub Bayern Munich di sisa musim ini karena kembali mengalami permasalahan cedera pada bagian otot kakinya.

Robben baru saja sembuh dari permasalahan cedera otot perut dan sudah bisa dimainkan sebagai pemain pengganti pada saat Munich berhadapan dengan kubu klub Borussia Dortmund di babak semifinal ajang DFB Pokal pada Selasa dini hari tadi. Malang sekali bagi sang pemain karena laga comebacknya itu hanya berlangsung selama 16 menit saja akibat mengalami permasalahan pada kakinya. Robben pun kemudian harus digantikan oleh Mario Gotze.

Hasil pemeriksaan tim medis pada hari rabu waktu setempat menyebutkan kalau adanya sobekan pada bagian otot kakinya. Surat kabar Blind melansir mengenai foto Robben berjlaan keluar dari klinik Dokter tim sambil menggunakan Kruk. Meskipun sudah tidak lagi memiliki status sebagai dokter Munich namun dokter bernama Muller- Wohlfahrt tetap saja di kunjungi beberapa pemain Munich untuk memberikan konsultasi maupun perawatan medis.

Munich telah menyatakan kalau pemain berkebangsaan Belanda itu sama sekali sudah tidak dapat bermain kembali hingga akhir musim. Sementara itu untuk pemain lain yakni Robert Lewandowski sendiri yang mengalami masalah benturan di kepala pada laga yang sama mengalami permasalahan patah tulang rahang dan hidung. Akan tetapi kondisinya di sebutkan tidak lebih buruk dari yang diperkiraan.