Nainggolan Menuju Chelsea

Nainggolan Menuju Chelsea

agen-bola.org – Pada musim panas mendatang pemain bernama Radja Nainggolan sepertinya akan pergi dari Italia. Hal itu dikarenakan pemain yang bersangkutan itu diminati oleh dua klub besar Eropa.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Nainggolan diinginkan oleh kubu klub Juventus. Pemain berposisi sebagai gelandang kubu klub AS Roma memang sudah cukup lama diinginkan oleh klub asal kota Turin itu. Apalagi sejak mereka merasa khawatir kehilangan pemain andalannya bernama Paul Pogba.

Akan tetapi pada akhir – akhir ini arah tujuan dari pemain yang bersangkutan itu lebih menonjol ke kota London, menyusul dengan adanya kabar ketertarikan dari kubu klub Chelsea. The Blues sendiri menyispkan dana yang nantinya akan sangat sulit untuk di tolak pihak Roma sebesar 35 pounds.

Kabar terbaru menyebutkan sosok pelatih Antonio Conte yang telah merekomendasikan pemain timnas Belgia itu kepada direksi klub Chelsea, sementara Conte sendiri merupakan sosok pelatih yang telah diyakini akan menangani Chelsea pada musim depan.

Conte sendiri mengungkapkan seorang pemain berposisi sebagai gelandang yang memiliki sikap disiplin dalam hal bertahan, seiring dengan munculkan prediksi Matic yang akan segera hengkang dari Chelsea dan Mikel yang akan di jual oleh klub tersebut.

Nainggolan sendiri dibeli oleh Roma pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2014 silam.