Napoli Ucapkan Terima Kasih Kepada Benitez

Napoli Ucapkan Terima Kasih Kepada Benitez

agen-bola.org – Kubu klub Napoli akan segera di tinggalkan oleh pelatihnya saat ini yakni Rafael Benitez. Mewakili pihak klub maka presiden kubu klub Napoli yakni bernama Aurelio De Laurentiis sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Benitez.

Rafa sendiri sudah mengumumkan mengenai keputusan yang sudah dia ambil untuk berpisah dengan Napoli pada hari kamis kemarin. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyebutkan kalau faktor keluarga menjadi alasan utama bagi dirinya untuk mengambil keputusan itu dan tidak menerima tawaran kontrak baru yang telah diberikan oleh pihak manajemen klub berjuluk Partenopei itu.

Sudah selama dua musim Rafa menangani Napoli dan mampu memberikan dua trofi gelar juara yaitu Coppa Italia dan Piala Super Italia. Pada musim ini sendiri pelatih itu mampu mengantarkan Napoli mencapai ke babak semifinal di ajang Coppa Italia dan Liga Europa. Napoli sendiri masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan dan akan menjalani laga terakhir penentuan melawan kubu klub Lazio pada akhir pekan ini.

Sang presiden mengungkapkan bahwa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Benitez atas waktu kebersamaan ini. Dia kemudian langsung merebut hati saya di London pada dua tahun silam dan sejak pada saat itu dia telah menegaskan kesan itu kepada diri saya.