Neville Desak Pada Van Gaal Untuk Terus Mainkan Penggawa Rooney Sebagai Sosok Striker

Neville Desak Pada Van Gaal Untuk Terus Mainkan Penggawa Rooney Sebagai Sosok Striker

agen-bola.org – Mantan pemain kubu Manchester United yaitu Gary Neville sangat merasa senang dengan melihat Wayne Rooney yang mana sudah kembali untuk dimainkan sebagai posisi striker saat dimana melawan skuad Preston North End yang sudah lalu. Namun Neville sudah mendesak kepada manajer sekaligus juru taktik lapangan Setan Merah Louis Van Gaal dimana agar terus untuk memainkan Rooney yakni sebagai striker.

Dengan siap kembalinya Rooney yang mana di posisi bagian tukang gedor, Neville sudah menilai bahwa dengan duet Radamel Falcao beserta Robin van Persie yaitu di lini depan skuad Setan Merah sudah terlihat gagal. Neville pun sangat berharap bahwa Van Gaal mau untuk mengubah sebuah komposisi dari pemain depannya.

“Dalam bentuk sistem saat ini dimana Rooney lebih baik untuk dimainkan sebagai seorang striker. Melihat performa dia kembali dengan sebagai striker yakni pada hari Senin yang telah lalu berada di Preston menunjukkan dimana bahwa eksperimen dari striker Falcao dengan Van Persie mungkin memang saatnya sudah berakhir. Serta saya tidak ingin mengatakan bahwa Anda tidak akan bisa pernah melihat jasa mereka lagi untuk sebagai duet tepat tetapi itu sudah tampak sekali tidak berhasil dengan baik,” tulis Neville di sebuah kolom media The Daily Telegraph.

“Jika Van Persie pun juga Falcao akan siap bermain sebagai sosok pasangan, maka Anda akan segera perlu pemain posisi sayap yang nantinya akan melayani performa mereka di lapangan. Mereka berdua memang adalah pemain untuk di kotak penalti dimana yang kurang gerak mobilitas dan juga kecepatan.”