Neville Merasa Yakin Bisa Mengembalikan Ketajaman Seorang Negredo

Neville Merasa Yakin Bisa Mengembalikan Ketajaman Seorang Negredo

agen-bola.org – Penyerang bernama Alvaro Negredo memang sejauh ini bermain kurang bersinar sejak bermain di klub Valencia. Akan tetapi pelatih Gary Neville yang pada saat ini sedang menangani kubu klub Valencia. Neville merasa yakin kalau dirinya akan bisa mengembalikan ketajaman dari seorang Negredo.

Negredo sejauh ini hanya bisa mencetak sebanyak enam gol saja dari total bermain sebanyak 34 laga disepanjang musim lalu. Dia sangat kesulitan untuk memberikan konstribusi maksimal karena banyak mendapatkan permasalahan cedera.

Negredo sempat dibekukan dari tim selama beberapa waktu saja karena memberikan kritikan kepada taktik yang telah diterapkan oleh pelatih Nuno Espirito Santo. Hal itu kemudian membuat pemain yang bersangkutan tidak bisa mendapatkan jatah bermain.

Akan tetapi nasib pemain berkebangsaan Spanyol itu kemungkinan bisa lebih membaik setelah Nuno mundur dan kursi kepelatihan digantikan oleh Neville pada awal bulan ini. Dari empat laga yang sudah dimainkan Nevile selalu memberikan kesempatan bermain untuk Negredo.

Neville sudah tahu kalau Negredo membutuhkan waktu untuk bisa mencapai ke puncak penampilannya setelah cukup lama dibekukan oleh Nuno. Akan tetapi dia merasa yakin kalau penyerang berusia 30 tahun itu akan tajam lagi seperti pada saat masih bermain untuk Sevilla dan Manchester City.